Selamat Datang Di Website Resmi Ulum Computer

Alamat Jl. Tonjong No 07.Kampung Pabelokan, Desa Bentarsari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes 52275 website : http://ulungsatria.webs.com Hp : 085292080548 / 081914981283 Menerima Jasa Pembuatan Website, Pembuatan Aplikasi Sekolah,Perkantoran, Perusahaan, Terima kursus Komputer, Terima Servis Laptop Atau Komputer PC, dll..

Blogger news

Home » » Power Adaptor Laptop Sangat Panas Ketika Pemakaian

Power Adaptor Laptop Sangat Panas Ketika Pemakaian



adaptorPower adaptor Laptop sangat panas ketika menggunakan laptop dan power adapter terhubung ke stop kontak di dinding. Tanda-tanda yang dapat diamati dalam kasus ini adalah ketika power adapter dicabut baterai laptop hanya akan bertahan beberapa menit dan laptop mati. Ini bisa saja kerusakan adaptor laptop, bisa juga baru gejala. Siapkan peralatan kerja dan mungkin kita akan melakukan beberapa pengujian.
Lakukan langkah-langkah ini;
  • Untuk memastikan kerusakan, sangat baik jika ada baterei lain. Sulit untuk mengatakan tanpa pengujian laptop dengan baterai lain yang dikenal masih baik.
  • Gunakan multimeter untuk mengukur tegangan adaptor, lihat apakah tegangan terlalu tinggi atau terlalu rendah.
  • Lepaskan baterai dan jalankan laptop hanya pada adaptor AC. Apakah masih tetap  panas bahkan dengan baterai yang dilepas? Jika ya, kemungkinan besar itu tidak terkait dengan baterai, tetapi kerusakan adapter atau tegangan listrik terlalu tinggi.
  • Pastikan Anda menggunakan adaptor
    AC yang tepat. Menggunakan adapter laptop lain sangat berbahaya. Tegangan output pada adaptor AC harus sesuai tegangan yang diperlukan oleh laptop.
Ada kemungkinan bahwa power adaptor AC semakin panas karena dayanya tidak cukup kuat untuk kebutuhan laptop.
Untuk pembahasan lengkap, tentang artikel di atas, silahkan KLIK DISINI 

0 komentar:

-----***** Menerima Jasa Pembuatan Website, Aplikasi Sekolah, Aplikasi Perkantoran,Perusahaan ,Terima Kursus Komputer,Terima Service Laptop / Komputer PC, dll *****-----

Blogger news

Sample Text

Menerima Jasa Pembuatan Website, Servis Laptop/Komputer, Terima Kursus.dll. Hp. 085292080548 / 081914981283
Close

Blogger templates


ShoutMix chat widget

share

Berita Terkini

Lencana Facebook

Copyright @UC.ULUM COMPUTER. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
nama saya pulung aguswanto , alamat jl. tonjong no 07, kamp. pabelokan, desa bentarsari, kecamatan salem, kabupaten brebes, saya sedang menimba ilmu di universitas siliwangi tasikmalaya, jurusan teknik informatika,