Selamat Datang Di Website Resmi Ulum Computer

Alamat Jl. Tonjong No 07.Kampung Pabelokan, Desa Bentarsari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes 52275 website : http://ulungsatria.webs.com Hp : 085292080548 / 081914981283 Menerima Jasa Pembuatan Website, Pembuatan Aplikasi Sekolah,Perkantoran, Perusahaan, Terima kursus Komputer, Terima Servis Laptop Atau Komputer PC, dll..

Blogger news

Home » » Bagaimana Mengatasi Blue Screen of Death Kesalahan Windows

Bagaimana Mengatasi Blue Screen of Death Kesalahan Windows



UNEXPECTED_KERNELBagaimana Mengatasi Blue Screen of Death Kesalahan Windows ? Blue Screen of Death (juga dikenal sebagai Layar BSOD atau Blue Screen), Yang dikenal secara terbesar OS sebagai bug atau cek, adalah kesalahan layar ditampilkan Yang Dibuat Keluarga SISTEM Operasi Microsoft Windows PADA saat menghadapi kesalahan Kritis, MULAI bahasa Dari non-dipulihkan alam, Yang menyebabkan SISTEM kecelakaan. Istilah Suami dinamai berdasarkan Warna Layar Yang dihasilkan Oleh kesalahan.
Dalam Operasi SISTEM REKOMENDASI ​​INDEKS Unix, Istilah Yang Sama adalah kernel panik.Sebelum memulai memperbaiki Mengatasi Blue Screen of Death Windows (BSOD), nama dan Kembali harus terlebih Cipta Putra mengidentifikasi kesalahan APA Yang terjadi, KARENA ADA berbagai kesalahan Blue Screen.
Mengatasi Blue Screen of Death
Catatan: Jika nama dan Kembali mendapatkan Blue Screen Dan kemudian gedung kantornama dan Kembali segera restart Tanpa BISA CARI membaca di Layar biru, ikuti Langkah berikut. Jika nama dan Kembali MEDIA NUSANTARA dapat masuk Ke Windows untuk melakukan Langkah-Langkah di Bawah Suami, boot gedung kantor Ke dalam Safe Mode.
  1. Bahasa Dari dekstop KLIK Kanan PADA My Computer.
  2. KLIK pilihan Properties.
  3. PADA Jendela System Properties KLIK tab Advanced.
  4. Deferred KLIK tombol Setting di Bawah Startup dan Pemulihan .
  5.  Dalam Startup dan Pemulihan hapus centang Kotak Jendela Otomatis restart .
  6. KLIK Ok.
Biru layar kesalahan
Windows NT, 2000, XP, Vista, Windows 7 Dan Windows Versi Lain memiliki kesalahan Layar biru Yang mirip Mencari Google Artikel contoh di Bawah Suami. Dalam beberapa KASUS BSOD Suami disebabkan kerusakan hard disk . Untungnya PESAN-PESAN kesalahan sering mengandung Informasi Yang lebih rinci, Dan Akan gunakan kosong atau berangkatlah Informasi Yang dapat lebih Siaran dan hiburan Dicari Dan ditemukan. Jika nama dan Kembali MEDIA NUSANTARA mendapatkan kesalahan Layar biru Yang terlihat saling melengkapi di Bawah Suami silahkan masuk Ke Bagian tidak berikutnya yaitu Fatal pengecualian.
  1. Identifikasi biru layar Mencari Google Artikel mengamati sebuah Baris Yang gunakan kosong atau berangkatlah Huruf kapital * Semua Mencari Google Artikel Garis Bawah Bukan spasi, saling melengkapi contoh di Atas, BAD_POOL_HEADER. Tulis Informasi Suami. Jika nama dan Kembali MEDIA NUSANTARA melihat apa-APA Yang ditulis dalam Huruf Besar Google Artikel Baru * Semua Garis Bawah saling melengkapi inisial, abaikan Langkah Suami.
  2. CARI PESAN UNREG Lain: PESAN kesalahan di Atas kesalahan, atau dalam "Informasi Teknis:" Bagian tidak bahasa Dari kesalahan. Misalnya, dalam kesalahan di Atas yaitu STOP: 0 × 00000019 ....
  3. Akhirnya, silahkan tulis apakan Informasi Teknis menunjukkan nick file. Penghasilan kena pajak nama dan Kembali di Atas Informasi memiliki nama dan Kembali dapat MULAI perbaikan. Berikut adalah kesalahan Umum Layar biru Dan Link Ke Auditan Yang gunakan kosong atau berangkatlah Langkah pemecahan masalah kesalahan tersebut.
BAD_POOL_HEADER
DRIVER_IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL
DRIVER_POWER_STATE_FAILURE
INACCESSIBLE_BOOT_DEVICE
IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL
NTFS_FILE_SYSTEM
PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA
STATUS_IMAGE_CHECKSUM_MISMATCH
THREAD_STUCK_IN_DEVICE_DRIVER
UNEXPECTED_KERNEL_MODE_TRAP
UNKNOWN_HARD_ERROR
Fatal pengecualian
BANYAK bahasa Dari PESAN kesalahan Layar biru Akan temukan nama dan Kembali Mencari Google Artikel Baru Versi bahasa Dari Windows sebelumnya yaitu Fatal pengecualian. Jika PESAN Layar biru nama dan Kembali dimulai Mencari Google Artikel A fatal exception 0E ... atau pengecualian ... berarti nama dan Kembali menghadapi kesalahan Suami. Untuk kesalahan Suami ikuti Langkah-Langkah langkah pemecahan masalah kesalahan yang fatal pengecualian.
Blue Screen of Death
Untuk pembahasan Lengkap, tentang Artikel di Atas, silahkan KLIK DISINI 

0 komentar:

-----***** Menerima Jasa Pembuatan Website, Aplikasi Sekolah, Aplikasi Perkantoran,Perusahaan ,Terima Kursus Komputer,Terima Service Laptop / Komputer PC, dll *****-----

Blogger news

Sample Text

Menerima Jasa Pembuatan Website, Servis Laptop/Komputer, Terima Kursus.dll. Hp. 085292080548 / 081914981283
Close

Blogger templates


ShoutMix chat widget

share

Berita Terkini

Lencana Facebook

Copyright @UC.ULUM COMPUTER. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
nama saya pulung aguswanto , alamat jl. tonjong no 07, kamp. pabelokan, desa bentarsari, kecamatan salem, kabupaten brebes, saya sedang menimba ilmu di universitas siliwangi tasikmalaya, jurusan teknik informatika,