Selamat Datang Di Website Resmi Ulum Computer

Alamat Jl. Tonjong No 07.Kampung Pabelokan, Desa Bentarsari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes 52275 website : http://ulungsatria.webs.com Hp : 085292080548 / 081914981283 Menerima Jasa Pembuatan Website, Pembuatan Aplikasi Sekolah,Perkantoran, Perusahaan, Terima kursus Komputer, Terima Servis Laptop Atau Komputer PC, dll..

Blogger news

Home » » Mengatasi Fltmgr.sys Blue Screen Errors

Mengatasi Fltmgr.sys Blue Screen Errors



FltmgrMengatasi Fltmgr.sys bukan pekerjaan mudah. FltMgr.sys adalah “sistem” file yang digunakan oleh Windows untuk membantu mengontrol berbagai aspek dari hard drive & file Anda. Nama resminya adalah “Microsoft Filesystem Filter Manager” dan tugas pokok dalam sistem operasi adalah memastikan bahwa data ditulis ke hard drive dengan benar dan tidak rusak.
Kesalahan fltmgr.sys disebabkan ketika Windows tidak dapat membaca atau memproses file yang ada di hard drive, biasanya karena Manager File System sudah rusak atau tidak terbaca. Jika hal ini terjadi, dapat menyebabkan hard drive berhenti bekerja dan layar biru muncul.
Apa Penyebab FltMgr.sys Error?
Penyebab kesalahan fltmgr.sys terutama ke file yang rusak atau tidak terbaca. Jika file yang rusak, Anda akan menerima kesalahan ini terus menerus …. Tapi penyebab paling umum kesalahan ini adalah masalah sementara yang akan restart sederhana dari PC Anda akan memperbaikinya.
Memperbaiki FltMgr.sys error
Langkah 1 – Restart PC Anda
Ini mungkin tampak sebagai sebuah langkah sederhana, tetapi bisa menjadi kasus bahwa Manajer File System tidak dimuat dengan benar ketika sistem boot up. Ini bisa saja karena dari update baru menyebabkan file gagal melewati proses loading-nya, atau bisa saja terjadi hanya kesalahan dalam membaca file. Dalam kasus manapun, jika Anda memiliki keraguan, Anda harus me-restart PC Anda. Ini akan membersihkan RAM sistem dan memberikan kesempatan lain untuk itu untuk boot bersih. Jika ini tidak selesai, lanjutkan ke langkah 2.
Langkah 2 – Cek Semua Hardware Dan Hard Drives Apakah Berfungsi baik
Jika hard drive tidak terhubung dengan benar di sistem anda, maka ini bisa menyebabkan file fltmgr.sys untuk tidak load sebagaimana mestinya. Ini juga bisa berarti, jika drive C terhubung tapi yang lain tidak, maka file fltmgr.sys tidak dapat membaca hard drive lain dengan benar dan karena itu menyebabkan layar biru fltmgr.sys.
Anda harus selalu dapat mengetahui setiap suara aneh yang datang dari sistem anda, mis; hard drive dan kipas yang adalah satu-satunya bagian yang bergerak. Jika ada suara aneh, maka itu bisa menunjukkan sesuatu yang salah dengan hard drive Anda. Cari kebisingan pada hard drive, pastikan tersambung dengan benar. Anda juga harus memeriksa kabel yang mungkin longgar karena dapat menyebabkan hard drive tidak terbaca.
Langkah 3 – Bersihkan Registry
Download ini Registry Cleaner atau apapun namanya, install dan jalankan. Registry adalah pusat database untuk sistem Windows, di mana file penting, pengaturan & pilihan semua pengaturan PC Anda disimpan. Ini adalah database pusat yang digunakan Windows untuk membantu berjalan semulus dan secepat mungkin – tetapi juga merupakan penyebab besar kegagalan.
Kenyataannya adalah bahwa database ini sering rusak – menyebabkan PC Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk menjalankan proses yang dibutuhkan, dan menggunakan file yang diperlukan. Jika Anda sudah mencoba dua langkah di atas dan mereka tidak melakukan sesuatu, maka itu sangat disarankan bahwa Anda membersihkan registry sistem Anda dengan menggunakan “registry cleaner” untuk memastikan semua bagian itu bekerja 100% benar.
Langkah 4 – Repair Windows
Jika Anda mengalami masalah ini terus-menerus, dan telah mencoba semua solusi di atas, bisa jadi bahwa sistem Anda benar-benar rusak. Hal ini dapat terjadi karena beberapa alasan, seperti kegagalan power selama update atau virus yang telah rusak file pada PC Anda.
Sebuah Repair Windows umumnya merupakan ide yang baik jika Anda merasa bahwa file fltmgr.sys rusak. Ini akan mengganti file dengan yang segar dan juga menyaipkan sistem untuk beroperasi dengan baik. Anda akan perlu menggunakan CD Windows yang disertakan dengan sistem anda untuk memperbaiki sistem anda.
Untuk pembahasan lengkap, tentang artikel di atas, silahkan KLIK DISINI 

revolusi

0 komentar:

-----***** Menerima Jasa Pembuatan Website, Aplikasi Sekolah, Aplikasi Perkantoran,Perusahaan ,Terima Kursus Komputer,Terima Service Laptop / Komputer PC, dll *****-----

Blogger news

Sample Text

Menerima Jasa Pembuatan Website, Servis Laptop/Komputer, Terima Kursus.dll. Hp. 085292080548 / 081914981283
Close

Blogger templates


ShoutMix chat widget

share

Berita Terkini

Lencana Facebook

Copyright @UC.ULUM COMPUTER. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
nama saya pulung aguswanto , alamat jl. tonjong no 07, kamp. pabelokan, desa bentarsari, kecamatan salem, kabupaten brebes, saya sedang menimba ilmu di universitas siliwangi tasikmalaya, jurusan teknik informatika,