Selamat Datang Di Website Resmi Ulum Computer

Alamat Jl. Tonjong No 07.Kampung Pabelokan, Desa Bentarsari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes 52275 website : http://ulungsatria.webs.com Hp : 085292080548 / 081914981283 Menerima Jasa Pembuatan Website, Pembuatan Aplikasi Sekolah,Perkantoran, Perusahaan, Terima kursus Komputer, Terima Servis Laptop Atau Komputer PC, dll..

Blogger news

Home » » Film Mewa

Film Mewa


Film Mewa sekarang tersedia untuk download di sini . Ini adalah versi prototipe dan bukan versi stabil. Rilis ini adalah untuk sistem operasi windows, tetapi Linux dan Mac OS sistem operasi juga akan didukung ketika desain yang matang tercapai. Untuk petunjuk instalasi, silakan baca Panduan Mewa Film Pengguna / Memulai . Rilis ini menyediakan alat editing non-linear, yang disebut montase (nama ini mungkin akan berubah) di mana file video akan ditampilkan sebagai urutan gambar diletakkan off horizontal. File-file video kemudian dapat dirakit dan cuted menggunakan tindakan intuitif sebagai "drag and drop" dan "seleksi rubberband".






Untuk melakukan operasi pengolahan gambar dan membuat efek 3D pada video, Mewa Film memberikan grafik compositing simpul terpadu 2D/3D. Ini grafik simpul mampu menangani gambar resolusi HD dan preview setiap output node di frame rate video konstan.Karena semua operasi grafik simpul yang dipercepat oleh hardware grafis, kinerja grafik simpul akan tergantung pada perangkat keras grafis Anda.




Animasi dapat dimodelkan menggunakan editor kurva, atau melalui penggunaan ekspresi. Mewa Film mengekspos struktur internal dan fungsi melalui antarmuka script, sehingga pengguna dapat menghidupkan parameter node menggunakan ekspresi tetapi juga mengotomatisasi tugas yang berulang dengan menulis script sederhana. scripting interface saat ini berdiri di atas sebuah mesin java script, tapi ini akan segera berubah , sebagai bahasa baru sedang dirancang. Saya akan berbicara tentang hal itu di posting mendatang.




Untuk memperpanjang out-of-the-box set fitur Film Mewa dengan alat kinerja tinggi, Mewa Film menyediakan arsitektur, terbuka extensible, dimana setiap orang bisa membuat 'nya algoritma pengolahan citra sendiri dan efek 3D menggunakan Mewa file MFX .

0 komentar:

-----***** Menerima Jasa Pembuatan Website, Aplikasi Sekolah, Aplikasi Perkantoran,Perusahaan ,Terima Kursus Komputer,Terima Service Laptop / Komputer PC, dll *****-----

Blogger news

Sample Text

Menerima Jasa Pembuatan Website, Servis Laptop/Komputer, Terima Kursus.dll. Hp. 085292080548 / 081914981283
Close

Blogger templates


ShoutMix chat widget

share

Berita Terkini

Lencana Facebook

Copyright @UC.ULUM COMPUTER. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
nama saya pulung aguswanto , alamat jl. tonjong no 07, kamp. pabelokan, desa bentarsari, kecamatan salem, kabupaten brebes, saya sedang menimba ilmu di universitas siliwangi tasikmalaya, jurusan teknik informatika,