Selamat Datang Di Website Resmi Ulum Computer

Alamat Jl. Tonjong No 07.Kampung Pabelokan, Desa Bentarsari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes 52275 website : http://ulungsatria.webs.com Hp : 085292080548 / 081914981283 Menerima Jasa Pembuatan Website, Pembuatan Aplikasi Sekolah,Perkantoran, Perusahaan, Terima kursus Komputer, Terima Servis Laptop Atau Komputer PC, dll..

Blogger news

Home » » Cara Gampang Menghilangkan Pesan No Disk,

Cara Gampang Menghilangkan Pesan No Disk,

Cara Gampang Menghilangkan Pesan No Disk, Terasa sangat sebal dan jengkel saat saya nge blog terganggu dengan Pesan No disk pada windows 7 saya. Dan pesan No disk itu beberapa menit sekali selalu muncul.
Di hari Valentine ini saya coba untuk otak atik windows 7 saya dan saya nemuin Cara Gampang Menghilangkan Pesan No Disk . Tapi di sini saya bikin tutorial pake Windows 7, Mungkin juga windows yang lain sama. Teman saya juga habis kena juga windows 7 nya . Muncul Pesan No disk.

Pesan No Disk yang muncul terus Di windows 7 itu sih sebenarnya bukan virus, melainkan ada program yang kurang kita setting atau tidak suprot. Nah gimana Cara Gampang Menghilangkan Pesan No Disk ,saya punya tutorianlya di bawah ini :
1. Masuk ke Control Panel --> System and scurity  --> System ( Device Manager ) --> Disk Management.

2. Setelah itu Klik kanan properties " Hatachi HTS55658868 ATA Device " Tapi ini beda-beda loh tergantung Disk pada komputer sobat.
3. Setelah itu sobat klik Police lalu centang Trun off Windows >> Klik Ok.

4. Restart windows sobat. dan coba masih adakah Muncul Pesan No disk pada Windows sobat.
Selamat mencoba semoga berhasil.

0 komentar:

-----***** Menerima Jasa Pembuatan Website, Aplikasi Sekolah, Aplikasi Perkantoran,Perusahaan ,Terima Kursus Komputer,Terima Service Laptop / Komputer PC, dll *****-----

Blogger news

Sample Text

Menerima Jasa Pembuatan Website, Servis Laptop/Komputer, Terima Kursus.dll. Hp. 085292080548 / 081914981283
Close

Blogger templates


ShoutMix chat widget

share

Berita Terkini

Lencana Facebook

Copyright @UC.ULUM COMPUTER. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
nama saya pulung aguswanto , alamat jl. tonjong no 07, kamp. pabelokan, desa bentarsari, kecamatan salem, kabupaten brebes, saya sedang menimba ilmu di universitas siliwangi tasikmalaya, jurusan teknik informatika,