Selamat Datang Di Website Resmi Ulum Computer

Alamat Jl. Tonjong No 07.Kampung Pabelokan, Desa Bentarsari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes 52275 website : http://ulungsatria.webs.com Hp : 085292080548 / 081914981283 Menerima Jasa Pembuatan Website, Pembuatan Aplikasi Sekolah,Perkantoran, Perusahaan, Terima kursus Komputer, Terima Servis Laptop Atau Komputer PC, dll..

Blogger news

Home » » Ashampoo Movie Shrink 2 + Serial

Ashampoo Movie Shrink 2 + Serial

Dengan Ashampoo Film Shrink & Burn 2 Anda cukup memasukkan ukuran target output untuk file video Anda dan memberitahu program untuk menyimpannya di hard disk Anda atau membakarnya langsung ke CD. Hal ini dapat membaca dan kompres file video yang Anda dapat membuka dengan Windows Media Player ®, serta MPEG-2 (vob.) Dan (. Mov) file QuickTime. Fungsi membakar CD mendukung multi-session CD dan lebih dari 1.500 pembakar CD.
Banyak program video kompresi meminta Anda untuk mengatur banyak parameter teknis membingungkan diri sendiri. Hal ini sering berarti bahwa Anda harus menghabiskan banyak waktu bereksperimen sampai Anda menemukan pengaturan yang tepat untuk menghasilkan hasil yang Anda inginkan. Ashampoo Film Shrink & Burn 2 dapat menyesuaikan semua pengaturan untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan seberapa besar Anda ingin file output yang akan - program kemudian secara otomatis menghitung pengaturan yang tepat untuk menghasilkan kualitas terbaik pada saat itu ukuran file.
Berikut fiturnya:
  • Film yang Anda ingin menonton dengan DVD Player-atau PDA / Handheld PC Anda
  • Film yang tidak muat di satu CD
  • Film trailer
  • Rekaman dari serial TV
  • Liburan film dibuat dengan camcorder digital Anda
  • Pengarsipan rekaman dari kamera surveilans
Click here to download

0 komentar:

-----***** Menerima Jasa Pembuatan Website, Aplikasi Sekolah, Aplikasi Perkantoran,Perusahaan ,Terima Kursus Komputer,Terima Service Laptop / Komputer PC, dll *****-----

Blogger news

Sample Text

Menerima Jasa Pembuatan Website, Servis Laptop/Komputer, Terima Kursus.dll. Hp. 085292080548 / 081914981283
Close

Blogger templates


ShoutMix chat widget

share

Berita Terkini

Lencana Facebook

Copyright @UC.ULUM COMPUTER. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
nama saya pulung aguswanto , alamat jl. tonjong no 07, kamp. pabelokan, desa bentarsari, kecamatan salem, kabupaten brebes, saya sedang menimba ilmu di universitas siliwangi tasikmalaya, jurusan teknik informatika,